My Profile

Saya adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota Medan.

STMIK BUDIDARMA atau yang sering disebut The Green Campus itulah nama kampus saya.
Yang berlokasi di Jl. SM RAJA (disamping Hotel Grand Antares).

Saya bertempat tinggal di Jl. Pelita Gg. Kalit No. 11 Patumbak.
Meskipun agak terpencil tapi semuanya hidup dengan tenang disitu.

Anak kedua dari 4 empat bersaudara pasangan R. Manurung & L. br. Gultom.
Kelahiran Pare-Pare (Sulawesi Selatan), 28 Maret 1991.

Pada awalnya cita-cita saya adalah menjadi seorang Pilot tapi melihat perkembangan dunia komputerisasi, akhirnya saya memilih untuk serius di bidang komputer.
Selama saya SMA, saya selalu aktif di bidang ekskul diantaranya ikut dalam Tim Basket Sekolah, kelas 1 SMA saya juga sudah menjabat sebagai Wakil Ketua OSIS, dan pada kelas 2 saya menjabat menjadi Ketua OSIS.
Dan sewaktu sudah kuliah pun saya juga aktif mengikuti kegiatan KMK (Keluarga Mahasiswa Kristen) dan disitu saya juga menjabat sebagai Ketua Umum.
Selama saya sedang dalam proses kuliah, banyak pekerjaan yang saya tekuni diantaranya :
mulai dari bekerja di tempat permainan anak-anak di salah satu Plaza besar di kota Medan, menjadi marketing di salah satu perusahaan kesehatan, dan yang sampai saat ini adalah bekerja sebagai Staff. Exoduz di salah satu dealer sepeda motor dengan penjualan terbesar di indonesia yaitu YAMAHA.

Leave a Reply

