My New Club ( Budidarma Programming Club )

This is it BUDIDARMA PROGRAMMING CLUB

Ini adalah salah satu Organisasi Mahasiswa STMIK BUDIDARMA MEDAN yang bergerak di bidang pemrograman komputer.

Setelah sekian lama menunda untuk bergabung dengan organisasi ini, akhirnya saya masuk belum lama yang lalu.

Dan sekarang saya adalah salah satu anggota organisasi ini. Saya bergabung di organisasi ini karena saya merasa ini adalah jalan saya menuju gerbang kesuksesan.

Banyak anggota BPC yang sudah berhasil bahkan menjadi dosen juga ada.

Masih perlu bukti akan kemampuan dan kinerja organisasi ini???
Silahkan deh datang saja ke kampus STMIK BUDIDARMA MEDAN, tanya saja kepada mahasiswa disitu.

JOIN US.

Leave a Reply

