Modem Esia Max-D harga Rp 99ribu

Setelah mengeluarkan modem dengan kecepatan-kecepatan tinggi seperti modem AHA, kini Esia mengeluarkan modem yang di klaim sebagai modem termurah dengan kecepatan tinggi yang di launching pada Juni 2012.

“Esia max-D koneksi internet yang sama di setiap paketnya, Besar kuotanya maksimal internetannya. Cuma 99 ribu rupiah, internet max biaya mini”

Untuk urusan tarif, AHA juga tidak main-main mengeluarkan tarif super murah dengan kecepatan tinggi.

Berikut adalah tarif-tarif paket internet pada modem Esia / AHA :

 

Saya sudah hampir 1 tahun menggunakan modem AHA, dan saya hampir tidak pernah kecewa. Bahkan untuk bermain game online pun saya tidak takut. Meskipun pada awalnya saya membeli modem AHA saya jauh lebih tinggi daripada harga modem AHA / Esia sekarang yaitu berkisar 350ribu s/d 450ribu.

Tapi setelah saya bandingkan dengan modem merek lain punya teman-teman saya, saya masih dapat tersenyum karena semua teman-teman saya mengatakan bahwa “Gilee…  modem mu jauh lebih kencang daripada modem kita-kita.”

 

Saya sudah menggunakan…

Bagaimana dengan anda???

Silahkan mencoba…

 

Leave a Reply

